Contoh RPP Daring

Hai sobat pembelajar. Kali ini admin akan berbagi contoh RPP yang dikembangkan dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, yaitu RPP daring. 

Contoh RPP Daring

RPP daring yang dikembangkan ini menggunakan media pembelajaran yang mudah untuk digunakan, karena hanya memerlukan media gambar dan juga video yang mudah untuk diakses oleh peserta didik.

Apa itu RPP Daring?

RPP daring adalah satuan pendidikan yang melaksanakan sistem pembelajaran jarak jauh karena kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini.  Kegiatan pembelajaran yang dilakukan adalah dengan kegiatan pembejaran jarak jauh dengan menggunakan jaringan internet. Sistem pembelajaran seperti ini biasanya orang menyebut dengan istilah belajar online.

Pembelajaran dengan menggunakan sistem online dapat membantu para guru untuk dapat berinteraksi dengan para siswanya untuk menyampaikan materi pelajaran masing-masing sesuai jadwal yang mungkin telah diatut di sekolah. 

Oleh karena itu dengan adanya RPP daring diharapkan agar kegiatan belajar mengajar para guru dapat terlaksanakan dengan efektif, terarah, optimal, serta mencapai tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan.

Metode yang biasa digunakan oleh guru saat mengajar online adalah dapat menggunakan aplikasi WhatsApp, Zoom, YouTube, Webex dan lain sebagainya.

Berikut ini admin akan membagikan beberapa contoh RPP Daring

RPP Daring 1 Lembar SD/MI Kelas 1 Semester 1 Revisi 2020
  • Contoh RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 1 Revisi 2020 - Download
  • Contoh RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 2 Revisi 2020 - Download
  • Contoh RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 3 Revisi 2020 - Download
  • Contoh RPP Daring 1 Lembar Kelas 1 Tema 4 Revisi 2020 - Download
Semoga Contoh RPP Daring 1 lembar yang telah admin bagikan dapat menjadi bahan untuk para guru dalam membuat dan merancang RPP Daring Revisi 2020.

1 comment for "Contoh RPP Daring"