Download Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2014 Tentang Angkutan Jalan

Transportasi umum adalah bentuk perjalanan yang ditawarkan secara lokal yang memungkinkan lebih banyak orang untuk berpergian bersama di sepanjang rute yang ditentukan. Contoh jenis transportasi umum termasuk bus, kereta api, pesawat terbang, dan lain-lain.


Pemerintah Nomor 74 tahun 2014 tentang Angkutan Jalan
Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2014 tentang Angkutan Jalan
Sebagian besar layanan transportasi umum beroperasi sesuai jadwal yang ditentukan. Beberapa sistem transportasi beroperasi dengan kapasitas penuh, yang berarti kendaraan tidak akan berangkat sebalum penumpang penuh. Namun, banyak kota di dunia menyediakan taksi jika seseorang mengejar waktu karena keadaaan tertentu. 

Agar program angkutan berjalan dengan baik, Negara Indonesia membuat sebuah undang-undang agar semua dapat terealisasi dengan baik dan maksimal dan tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2014 tentang Angkutan Jalan.

Download Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2014 tentang Angkutan Jalan.

Pada tulisan selanjutnya kita akan mengupas lebih lanjut tentang  Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2014 tentang Angkutan Jalan khususnya pada Bagian Kedelapan terkait Perlakuan Khusus Kepada Penyandang Cacat, Manusia Usia Lanjut, Anak-anak, Wanita Hamil, dan Orang Sakit. Mengupas Pasal 97 dan Pasal 98.

Mau tau ulasan berikutnya? ikuti terus suryadisabilitas.com ya sob..

Post a Comment for "Download Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2014 Tentang Angkutan Jalan"