LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif

LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif

Lembar Kerja Siswa (LKS) Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif

Hai sobat pembelajar. Jumpa lagi di Surya Disabilitas. Banyak informasi bermanfaat yang akan sobat dapatkan dalam blog ini, karena admin optimis dan terus bersemangat untuk selalu berbagi kepada sobat pembelajar semua.

Nah, kali ini Surya Disabilitas akan membagikan LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif. Materi ini admin replikasi dan modifikasi dari blog cecepgaos.com.

Sebelum mengerjakan lembar kerja ini, simaklah terlebih dahulu video di bawah ini sebagai panduan untuk membuat LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif.

Sajian vidoe ini akan memudahkan dalam mengerjakan LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif.

Setelah menyimak video tersebut, silakan kerjakan LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif di bawah ini.

Berikut petunjuk untuk mengerjaan LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif.
  • Kerjakanlah lembar kerja siswa ini sesuai dengan petunjuk pada lembar kerja yang telah disediakan!
  • Setelah semua pertanyaan selesai diisi, selanjutnya klik "Finish!" pada tulisan yang ada pada bagian bawah lembar kerja!
  • Selanjutnya klik "Check my answer".
Nah, setelah itu silahkan screenshot score/ nilai yang tertera pada pojok kiri atas lembar kerja, lalu kirimkan kepada guru kalian!

Perlu diingat untuk tidak lupa menulis nama lengkap, kelas, serta sekolah kalian pada kolom komentar di bawah ya.

Semangat ya. Selamat mengerjakan LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif 

Demikianlah LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif yang dapat admin bagikan. Semoga bermanfaat ya.. Jangan lupa share ya.

Sobat Surya Disabilitas stay tune blog kita ya, sobat bisa ikuti artikel kami terus dengan cara subscribe email untuk mendapatkan info artikel update kami. 

Jika sobat ada pertanyaan atau ingin request artikel penting lainnya, admin akan berusaha membuatnya lalu kita akan coba kupas bersama ya.

Sumber: 

Post a Comment for "LKS Interaktif Tematik Kelas 3 Tema 6 Subtema 3 Energi Alternatif"