Kabid Muda yang Bersahaja

Cita-cita mulia seorang Kabid muda, bapak Alfian, M.Pd untuk terus membenahi sistem pendidikan generasi bangsa tercermin dalam setiap tindakan yang ia lakukan. Kemaren, 13 Agustus 2020 beliau mengumpulkan para kepala sekolah, para instruktur daerah dan nasional untuk menyamakan persepsi terkait program-program yang akan dijalankan di Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen.

Tujuan pertemuan ini adalah untuk menggali solusi-solusi terbaik dalam membahas pendidikan karakter di era merdeka belajar bagi peserta didik, bagi guru, serta tenaga kependidikan. Selain itu pertemuan ini dapat mengidentifikasi peluang penciptaan nilai baru yang sangat efektif dan strategis bagi terwujudnya dan meningkatnya mutu pendidikan ke arah yang lebih gemilang bagi generasi bangsa.



Kabid Muda yang Bersahaja

Selain dari pada itu, pembahasan program pendidikan inklusif untuk anak-anak berkebutuhan khusus menjadi perhatian pak Alfian, M.Pd demi mewujudkan program dunia "no child left behind", yang saat ini menjadi "cross-cutting issues" dalam berbagai sektor sesuai amanah yang tertera dalam Agenda Kerja Dunia 2030, Sustainable Development Goals (SDGs).

Semoga Allah memberkati langkah baik Pak Kabid Muda beserta jajarannya di Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen.


Baca juga:

Alfian, Kabid Pembinaan SD yang Dekat dengan Organisasi Guru

Pentingnya Organisasi Guru dalam Dunia Pendidikan

Post a Comment for "Kabid Muda yang Bersahaja"