Siapa Maureen Bennie? Ini Profilnya

Maureen telah menulis buku bersama, dan menulis lebih dari 200 artikel dan ulasan buku yang telah muncul di majalah, buletin dan di laman web di seluruh Amerika Utara dan UK.


Siapa Maureen Bennie? Ini Profilnya
Sumber: https://autismawarenesscentre.com
Maureen Bennie mendirikan Autism Awareness Centre pada tahun 2003 untuk mengatasi apa yang dia lihat sebagai kesenjangan dalam dukungan, informasi, sumber daya, dan advokasi bagi mereka yang berjuang dengan gangguan spektrum autisme. Bagi Maureen, pendidikan dan pengetahuan membawa perubahan positif bagi kehidupan mereka yang mengalami gangguan autism spectrum disorders (ASD) dan autistik.

Maureen adalah ibu dari dua orang anak muda dewasa dengan autisme yang bernama Marc dan Julia. Selama 8 tahun, ia mengelola Program Intervensi Perilaku Intensif di rumah yang melibatkan bekerja dengan ahli patologi bicara, spesialis perkembangan anak, psikolog, terapis okupasi, dan terapis fisik.

Maureen telah menulis lebih dari 200 artikel dan resensi buku yang telah muncul di majalah, buletin, dan situs web di seluruh Amerika Utara dan Inggris. Dia juga seorang presenter aktif di seluruh Kanada tentang topik autisme.

Maureen menyajikan tentang sumber daya buku dan cara menggunakannya, topik autisme, membuat daftar buku untuk berbagai audiens, menulis resensi buku untuk penerbit, menilai perpustakaan di organisasi dan memberi tahu mereka di bidang apa mereka kekurangan informasi terkini. Dia berkontribusi penulis untuk SAGE Handbook of Autism and Education yang diterbitkan oleh SAGE, pada September 2019.

Topik postingan blog mingguan Maureen berkisar dari pengalaman pribadinya sebagai orang tua dari dua anak dalam spektrum autisme hingga liputan mendetail tentang berita, acara, dan sumber daya terkait autism spectrum disorders (ASD).

Tulisan Maureen memberikan dukungan dan informasi peer-to-peer untuk tujuan pendidikan dan advokasi saja. Karena dia bukan seorang profesional medis, tulisan Maureen tidak boleh dianggap memberikan nasihat medis.

Sumber: https://autismawarenesscentre.com/author-maureen-bennie/

Post a Comment for "Siapa Maureen Bennie? Ini Profilnya "