Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021

Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021


Suryadisabilitas- Hai sobat pembelajar! Selamat datang di laman www.suryadisabilitas. Ada info penting akan admin bagikan tentang pengumuman peserta yang lolos dalam Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021.

Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021
Sumber gambar: qitepinmath.org

Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan terkait Pengumuman Peserta Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021. Informasi ini admin replikasi dari blog cecepgaos.com.

Baca juga: Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021

Untuk pengetahuan sobat semua bahwa pengumuman ini bertujuan agar  informasi tentang Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021 dapat isebarkan kepada seluruh sobat kita se-Nusantara agar kita saling berbagi informasi, dan juga agar info ini diketahui oleh guru/pendidik di Indonesia.

Informasi ini dilansir dari web www.qitepinmath.org, SEAMEO Qitep in Mathematics (SEAQIM) (25/02/2021) merilis  Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa SEAMEO QITEP in Mathematics telah memberi info pengumumkan nama-nama peserta yang telah yang berhasil lolos dalam proses seleksi yang telah dijalankan untuk mengikuti Workshop on STEM + Computational Thinking Learning Materials secara offline dan online yang akan di laksanakan pada tanggal 1 s.d. 6 Maret 2021.

Nah sobat, berikut ini daftar peserta lolos seleksi Workshop on STEM + Computational Thinking Learning Materials SEAMEO Qitep in Mathematics 2021.

Lihat daftar peserta yang lolos berikut ini.

 

Selain itu daftar peserta lolos seleksi Workshop on STEM + Computational Thinking Learning Materials SEAMEO Qitep in Mathematics dapat diunduh (download) DI SINI.

Demikianlah Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics yang dapat admin sampaikan. Semoga bermanfaat ya.

Sampai jumpa pada informasi menarik lainnya di www.suryadisabilitas.com


Sumber: cecepgaos.com.



Post a Comment for "Pengumuman Peserta Terpilih Workshop on STEM SEAMEO Qitep in Mathematics 2021"