Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021

Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud

Hai sobat pembelajar. jumpa lagi di www.suryadisabilitas.com.

Nah kali ini admin akan berbagi info terkait Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021. Info
ini admin replikasi dan modifikasi dari blog cecepgaos.com.

Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021

Tujuan admin membagikan informasi ini adalah agar pengumuman tentang Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021 tersampaika kepada para pendaftar yang telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti seleksi Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021.

Admin berharap Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021 ini dapat tersebar lebih luas dan diketahui oleh sebanyak-banyaknya guru/ pendidik di seluruh Indonesia.


Dalam laman p4tkpknips.kemdikbud.go.id, P4TK PKn dan IPS Kemendikbud (23/02/2020) telah mengumumkan tentang Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan.

Dalam berita tersebut dijelaskan bahwa berdasarkan hasil seleksi yang telah dijalankan oleh Tim Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan, diberitahukan nama-nama peserta yang telah lolos seleksi dan ianya berhak untuk mengikuti kegiatan Diklat secara LURING.

Disebutkan juga bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selanjutnya dijelaskan juga bahwa nama-nama peserta yang telah lolos seleksi, panitia akan menghubungi peserta untuk menerima undangan melalui alamat email yang telah terdaftar dan/atau nomor whatsapp.

Untuk pengetahuan sobat bahwa harap berhati-hati jika ada pihak yang menghubungi dan mengatasnamakan PPPPTK PKn dan IPS, pengumuman ini hanya dilakukan dan diterbitkan melalui laman resmi PPPPTK PKn dan IPS dan kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Nah, jika sobat ingin informasi lebih lanjut, dapat menghubungi narahubung Sdri. Sulaeni (0878-7134-1810) atau Sdr. Hizriyan (0822-2845-1948).

Pengumuman lengkap sobat dapat dibaca di bawah ini.


Sobat juga dapat download Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021 DI SINI

Oiya sobat, untuk pengumuman lengkap dapat diunduh pada tautan berikut http://bit.ly/Pesertawasbang

Demikianlah informasi tentang Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021 yang dapat admin bagikan.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa di share lho!

Sumber:  cecepgaos.com.



Post a Comment for "Hasil Seleksi Peserta Diklat Penguatan Wawasan Kebangsaan P4TK PKn dan IPS Kemendikbud 2021"